Sabtu, 01 Juni 2013

Majalah Gratis: "Pers Indonesia" Tahun 1976


Penerbit: Ditjen PPG Departemen Penerangan, bekerjasama denagn Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Perusahaan Surat Kabar (SPS), Serikat Grafika Pers (SGP), dan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I). Alamat Redaksi: Jalan Veteran 7 C (atas), Jakarta. Pemimpin Umum: Drs. T. Atmadi. Pemimpin Redaksi / Penanggung Jawab: Drs. D.H. Assegaff. Dewan Redaksi: Harmoko; Drs. Jacob Petama; Sunardi D.M; Djamal Ali SH; H.M. Hamidy; P. Soedarto; H.J. Sirie; Idham Idris; Usamah; Sunarto Sindupranoto; Joenianto. Pembantu Ahli: Prof. Oemar Senoadji SH; Dr. Phil. Astrid Soesanto Phd; Soekarno SH; Soemanang SH. Sekretaris Redaksi; Kiki Soeherman. Redaksi Penyelengara: J. Luckman; S. Sjamsuddin BA; Ngasup Singarimbun S.Sc.

Terbit tiga bulan sekali. Isinya, selain berita aktivitas dari beberapa organisasi pers, juga aneka tulisan yang berhubungan dengan pers dan komunikasi pada umumnya.

Catatan: Pada tahun 1967, juga ada majalah dengan nama "Pers Indonesia", yang diterbitkan oleh PWI dan SPS. Majalah tersebut bisa dilihat di link Koleksi 1.

Majalah yang tampak di blog adalah Nomor 8/Tahun II/Oktober 1976.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar