Jumat, 25 Desember 2015

Majalah Baru: "Crime" Edisi Perdana


Penerbit:  PT Hari Bima Pandawa Putra Media. Alamat Redaksi: Gedung Bursa Efek Indonesia, Tower I, Lantai 15, Suite 1505, Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 52-53, Jakarta 12190. Direktur Utama: Ireneus Ike Santoso. Pemimpin Redaksi (PJS): Agung Pamujo. Redaktur: M. Koesworo; Alex R. Hallitu; Dede Suhadi. Penelitian dan Pengembangan: Abbas. Fotografer; Achmad Muhaimin. Artistik: Ardiansyah. Sekretaris Redaksi: Ismail Luqi. Pemasaran: Kismadji. Keuangan & GA: Dian Putri.

Majalah ini mengulas aneka masalah seputar kriminalitas dan hukum. Harapannya adalah agar masyarakat menjadi paham dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan. beberapa nama rubriknya, ada Laporan Utama, Skandal, Investigasi, Performa, Wawancara, dan masih banyak lagi.

Majalah yang tampak di blog adalah No. 01/Tahun 1/Desember 2015. Harga: Rp. 30.000,-. Cover Depan: Irjen. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

2 komentar:

  1. Baru tahu ada majalah ini. Informasi yang sangat bermanfaat
    Baca juga informasi seputar kehamilan di Hamil Sehat

    BalasHapus
  2. majalah huum sepeti ini sangat diperlukan keberadaannya di daerah, seperti Lampung majalah ini belum masuk. Apa di Lampung sudah ada korespondennya pak? saya tertarik untuk bergabung di dalamnya. mksh, dari Sutarman. Lampung

    BalasHapus