Minggu, 19 Mei 2013

Majalah Lama: "Nusa Indah" Tahun 1975


Penerbit: Proyek Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Dati I Jawa Tengah. Alamat Redaksi: Jl. Pemuda 136, Semarang. Penyelenggara: Sub Proyek Majalah PKK. Pemimpjn Umum / Penanggung Jawab: Ibu Dra. Soepardjo Roestam. Penanggung Jawab Redaksi: Ibu Dra. Notosoegondo. Staf Redaksi: Ibu M. Soeratmo; Drs. Soetoyo Darsosentono; Kanwil Deppen Prop. Jawa Tengah. Ilustrator: Kanwil Deppen Prop. Jawa Tengah. Pembantu Tetap: Ibu-ibu Bulati / Walikota KDH Se-Jawa Tengah.

Isinya ada soal pendidikan, kuliner, kesehatan, kegiatan PKK, cerita pendek, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Nomor 17/18/Tahun V/Jan-Juni 1975. Harga: Rp. 40,-. Keterangan Cover: Gedung PKK Dati I Jawa Tengah di Semarang, yang diresmikan pada 28 Desember 1974.

1 komentar:

  1. selamat malam pak atmojo, saya Aeni, selaku mahasiswi Ilmu Sejarah Undip semarang, saya sedang mencari majalah PKK Nusa Indah untuk keperluann sumber primer penulisan skripsi. saya melihat bahwa bapak memiliki koleksi tersebut. mohon infonya pak Atmojo, agar saya bisa menghubungi bapak.

    Untuk kontak lebih lanjut, dapat menghubungi via surel saya di soloplayer.nah@gmail.com

    with full of respect,
    Aeni.

    BalasHapus