Rabu, 20 Maret 2013

Majalah Gratis: "Lentera" Tahun 2009


Penerbit: Sampoerna. Alamat Redaksi Jakarta: One Pacific Place, 18th Floor, Sudirman Central Business District (SCBD), Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190. Pemimpin Redaksi: Niken Rachmad. Redaktur Pelaksana: Anis Nur Saptanty. Redaktur: Santi Djiwandono. Reporter: Aditya Permata; Julitta F. Elyanarih; Moch. Yoso Ichsanto; Akhmad Efendy.

Majalah ini dimaksudkan sebagai wahana komunikasi antar perusahaan maupun karyawan di lingkungan Kelompok Perusahaan Sampoerna (KPS). Maka isinya adalah aneka aktivitas yang dilakukan di perusahaan dan unit-unitnya,. Ada profil pimpinan, profil karyawan, event perusahaan, dan lain-lain. 

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 22/2009.

1 komentar:

  1. Halo pak K Atmojo, saya sedang mencari majalah lentera sampoerna. Saya sedang melakukan penelitian mengenai pt hm Sampoerna. Saya senang sekali bisa menemukan majalah ini di website Bapak. Jika boleh saya ingin mendapatkan copy/scan dari majalah lentera yang bapak punyai. Jika Bapak berkenan, mohon hubungi saya lebih lanjut di faemaryse@gmail.com. Terimakasih banyak atas bantuan Bapak.

    BalasHapus