Senin, 07 Mei 2012

Majalah Gratis: "Buletin Renungan Jum'at" Edisi Perdana








Penerbit
: Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, Dinas Pembinaan Mental. Alamat Redaksi: Jl. Kesatrian VI/1, Berland, Jakarta Timur. Penanggung Jawab: Kadisbintalad. Pemimpin Redaksi: Kolonel Czi. E. Abdul Fatah. Sekretaris Redaksi: Kapten Inf. Drs. H. Masyhudi. Dewan Redaksi: Kol. Inf. Drs. H. Hanafie Tamam; Letkol. Inf. Drs. H. Asmuni M. Yasir; Letkol Inf. H. Halil Sanusi; Letkol Cam. H.M. Zainul Ilyas; Mayor Inf. H. Asy'ari; Kapten Inf. Saifuddin D.

Majalah ini sebenarnya merupakan pengembangan dari lembaran Renungan Jum'at yang sudah terbit sejak tahun 1984. Tadinya lembaran tersebut hanya diedarkan untuk satuan-satuan TNI AD di wilayah Garnisun I Jakarta. Kini, ketika sudah dalam bentuk seperti sekarang, majalah ini diedarkan lebih luas lagi, yakni menjangkau seluruh satuan dalam jajaran TNA AD.

Isinya, selain tulisan yang berkaitan dengan agama (Islam), juga banyak artikel yang bersifat umum. Misalnya, ada soal peranan generasi muda, peranan wanita dalam rumah tangga dan masyarakat, hakekat memperingati Hari Pahlawan, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blok adalah edisi No. 1/Tahun I/1990-1991.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar